Welcome to our website !

8 Cara untuk Mengalahkan Freshman 15

By 10.00





Siswa sering khawatir tentang stres perguruan khas - bergaul dengan teman sekamar, menemukan kelas, membuat teman-teman dan menghindari yang ditakuti "mahasiswa 15" berat badan. Meskipun Anda tidak bisa memilih sendiri teman sekamar Anda, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk makan sehat dan menjaga berat badan Anda di cek. College adalah penyesuaian, tetapi tidak harus berarti penyesuaian ukuran celana Anda.

Berat Badan Apakah Bukan PrasyaratKabar baik! The mahasiswa 15 adalah sebuah mitos. Ada penelitian yang bertentangan dengan jumlah yang tepat dari berat badan yang diperoleh selama tahun pertama kuliah, tetapi siswa tampaknya mendapatkan jumlah sedang berat badan selama dan setelah kuliah. Meskipun ada banyak alasan kuat untuk waspada tentang diet dan aktivitas fisik di perguruan tinggi, Anda tidak ditakdirkan untuk menambah berat badan - Anda berada di kursi pengemudi.


Jadilah DisiapkanBanyak mahasiswa yang tinggal jauh dari rumah untuk pertama kalinya, dan ini dapat membangkitkan emosi yang tak terduga. "Emosi memainkan peran besar dalam kenaikan berat badan," kata Akademi Nutrisi dan Diet Juru Bicara Kristi Raja, MPH, RDN, CNSC, LD. "Stres, kecemasan dan kerinduan semua dapat menyebabkan makan berlebihan."Sebelum Anda camilan, tanyakan pada diri Anda jika Anda makan karena bosan atau menenangkan diri dengan makanan. Jika Anda sedang stres, cemas atau merasa biru, istirahat studi untuk chatting dengan teman, atau pergi berjalan-jalan. Jika stres dan kecemasan merasa tidak terkendali, melihat ke dalam layanan konseling mahasiswa di kampus untuk bantuan.


Bursa Cerdas SnacksJika Anda memiliki kelemahan untuk chip, tidak menyimpan tas raksasa di kamar Anda. Larut malam dan stres dapat menyebabkan pesta makan. Sebaliknya, makanan ringan saham yang menggabungkan protein dan karbohidrat untuk bahan bakar Anda. Pilihan makanan yang baik meliputi apel dengan selai kacang, wortel dan hummus, dan yogurt Yunani atau buah dan sereal gandum.


Jangan Loncat Sarapan"[B] bangun metabolisme dan menyediakan energi untuk otak dan otot untuk kegiatan hari itu," kata Raja. "Orang-orang yang makan sarapan cenderung makan lebih sedikit sepanjang hari daripada mereka yang melewatkan sarapan."Ada banyak pilihan sarapan cepat untuk mahasiswa yang sibuk. "Sarapan harus memiliki karbohidrat dan beberapa protein untuk membantu menjaga [siswa] penuh," kata Raja. Pilihan sarapan untuk on-the-go mahasiswa termasuk telur rebus dan buah, roti gandum dengan selai kacang, granola bar rendah lemak dan buah, atau tortilla dengan hummus dan apel.


Kantin 101Ruang makan bisa menjadi teman atau musuh. Mungkin ada makanan berkalori tinggi dan bagian besar, tetapi sebagian besar universitas juga memberikan pilihan bergizi."Pilihan besar termasuk makanan yang dipanggang, kukus, dikukus, dipanggang atau panggang," kata Raja. Dia merekomendasikan kemudi jelas dari makanan yang mentega, goreng, berenang dalam saus krim dan apa siap "au gratin."Berikut adalah beberapa lebih banyak cara untuk membuat pekerjaan kantin untuk Anda:

  • Salad bar adalah pilihan yang bagus, tapi jangan pergi ke laut pada keju, bacon, crouton dan tinggi kalori add-ons lainnya. Campuran minyak dan cuka adalah pilihan saus yang besar. 
  • Nikmati buah untuk hidangan penutup, atau menyimpan apel atau pisang untuk camilan.
  • Ikuti panduan MyPlate ketika mengisi piring Anda di kantin. 
  • Ketika terlibat dalam mengobati, berlatih kontrol porsi. Memiliki satu sepotong pizza dan memukul salad bar untuk sisi sayuran.

Jangan Minum KaloriSalah satu dari banyak alasan untuk membatasi konsumsi alkohol di perguruan tinggi adalah untuk menghindari kenaikan berat badan yang tidak diinginkan. "Alkohol sudah tersedia dan dapat pak pound pada cukup cepat jika tidak hati-hati," memperingatkan Raja. Untuk siswa lebih dari 21, Raja merekomendasikan bir ringan atau alkohol dalam jumlah moderat, sementara minuman menghindari dicampur dengan minuman ringan biasa.Ketika minum, bergantian segelas air dengan minuman beralkohol. Anda akan mengkonsumsi lebih sedikit alkohol dan lebih sedikit kalori. Makan makanan yang seimbang sebelum menuju keluar untuk malam. Makanan memperlambat penyerapan alkohol, dan makanan yang baik dapat mengekang larut malam mengidam makanan.


Cepat-cepatWaktu adalah komoditas yang berharga untuk mahasiswa sibuk, tapi membuat waktu untuk kegiatan rutin membayar dividen. Aktivitas fisik membantu mengontrol berat badan, meningkatkan mood Anda dan stres kontrol.Banyak universitas memiliki pusat kebugaran yang sangat baik tersedia untuk siswa, tetapi Anda tidak perlu menjadi tikus gym. Alih-alih mengambil bus atau mengemudi ke kelas, berjalan atau naik sepeda Anda.Coba ikatan dengan teman-teman melalui kegiatan. "Mendorong teman untuk ikut serta dalam kegiatan yang tidak selalu berputar di sekitar makanan, seperti olahraga intramural," menyarankan Raja.


Berbicara dengan seorang RDNJika Anda ingin membantu membuat rencana makan yang sehat, atau tips untuk mengendalikan berat badan, periksa untuk melihat apakah universitas menawarkan layanan konseling gizi. Terdaftar ahli gizi ahli gizi seperti King ahli pangan dan gizi, dan mereka dapat membantu Anda ace tujuan kesehatan Anda.



ref:
http://www.eatright.org/resource/health/weight-loss/eating-out/8-ways-to-beat-the-freshman-15

You Might Also Like

0 komentar